3 Kemenangan Yang Harus Diraih Oleh Golkar Di Pemilu 2024..!!!

Karawang, beritatandas.id – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Sadzily mewajibkan seluruh DPD Kabupaten/kota wajib meraih tiga kemenangan Pemilu di tahun 2024 dengan merumuskan strategi dan program yang tepat.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Sadzily.Sabtu (30/07/22)

Ace Hasan Sadzily mengatakan, Kemenangan itu terdiri atas kemenangan di dalam pemilu legislatif baik tingkat pusat, provinsi maupun tingkat kabupaten, kedua kemenangan Airlangga Hartato di Pilpres dan ketiga kemenangan di Pilkada.

“Tentu sekarang kita minta fokusnya adalah kepada dua, yaitu fokus pada kemenangan pemilihan legislatif dan pilpres di tahun 2024,” kata Ace Hasan Sadzily, usai mengahadiri pembukaan Rakerda DPD Partai Golkar Karawang, di Gor Panatayudha, Sabtu (30/07/2022).

Terkhusus di Karawang, Ace meminta kepada seluruh para kader Golkar Karawang untuk terus berjuang merebut kemenangan di dalam pemilu legislatif 2024.

“Golkar Kabupaten Karawang yang sekarang kursinya 7 kursi, kita harapkan di tahun 2024 nanti bisa mencapai 12 kursi, sehingga kita bisa menduduki ketua DPRD dan bisa mencalonkan kepala daerah tanpa harus berkoalisi dengan partai lain,” kata Ace.

Saat ditanya awak media terkait startegi atau taktik meraih kemenangan di tahun 2024 Ace enggan membeberkan strategi  yang akan digunakan.

“Kalau startegi tentu kami tidak mau sampaikan kepada publik karena nanti akan dibaca oleh partai lain,” tutupnya.

Hj. Sri Rahayu Agustina SH, Wakil Ketua Pemenangan Partai Golkar Jawa Barat wilayah Purwakarta -Karawang, Sabtu (30/07/22)

Sementara itu Sri rahayu Agustina Wakil Ketua Pemenangan Partai Golkar Jawa Barat wilayah Purwakarta-Karawang berharap kabupaten Karawang kembali menjadi lumbung suara Partai Golkar.

“Golkar Karawang  menang, Golkar Jawa Barat menang, Airlangga jadi Presiden, meraih kemenangan ini bukan hanya di Karawang saja, di provinsi dan di pusat juga harus menang, mudah-mudahan Golkar jadi lumbung suara di Jawa Barat dan bisa bisa diikuti propinsi lain,” kata Sri.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here