Berhasil Cetak Ribuan Hafidz, Dadan Hidayatullah Merasa Bangga Atas Keberhasilan Program Sadesha

beritatandas.id, Bandung – Terobosan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk melahirkan hafidz Qur’an melalui program Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha) dinilai berhasil.

Atas keberhasilan program Sadesha ini Anggota DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatullah mengaku kagum dan bangga.

Dadan Hidayatullan menjelaskan kedepannya program Sadesha ini diharapkan dapat mencetak ribuan hafidz Qur’an di Jawa Barat.

“Kami sangat bahagia program ini sudah terlaksana dan di jalankan dengan sangat amanah oleh Jam’iyatul Qurra Wal Huffadh dan program ini akan menghasilkan ribuan hafidz baru” kata Dadan Hidayatullah saat dihubungi lewat sambungan telepon Kamis, 22 April 2021.

Dadan menitip pesan kepada para pengajar, karena melalui program sadesha ini, kedepannya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan melahirkan hafidz yang memiliki budi pekerti dan berakhlak baik.

“Saya titip kepada hufaz agar mengelola program ini sebaik mungkin, agar kedepan nya ke barokahan nya yang terasa,” tutupnya.

Program Sadesha sendiri terbagi menjadi dua, yakni beasiswa bagi penghafal Alquran dan pemberdayaan para hafidz sebagai pengajar Alquran di desa-desa untuk mencetak penghafal-penghafal Alquran baru.

 

Redaksi