Johan J Anwari Minta Pelayanan RS. Soetardjo Kota Tasikmalaya di Tingkatkan

beritatandas.id, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Johan J Anwari apresiasi pembangunan RSUD Soetardjo di Kota Tasikmalaya yang didukung dengan Bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Johan mengatakan, nantinya RSUD Soetardjo ini harus mampu berkomitmen untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan serta sarana dan prasarananya, karena itu merupakan prioritas masyarakat dalam memilih jasa layanan Rumah Sakit.

“Kita ingin memperoleh hasil yang maksimal, dan program kegiatan apapun itu bisa berjalan dengan baik dengan kualitas yang baik dan tentu tepat sasaran, Mudah mudahan semua program ini bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa menikmatinya,” kata Johan J Anwari saat dihubungi disela-sela kegiatan kunjungan ke RS. Soetardjo Rabu, 21 April 2021.

Johan J Anwari menambahkan jika RSUD Soetardjo sudah harus meningkatkan dan memperluas kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga pasien yang nantinya membutuhkan pelayanan kesehatan naik kasta dari Rumah Sakit Tipe B menjadi Tipe A.

“Kita mestinya meningkatkan kualitas, supaya pasien yang membutuhkan sarana medik yang lebih baik langsung di layani di Rumah Sakit Tipe A,” pungkasnya.

 

Redaksi