Polsek Klari Gelar Lepas Pamit Wakapolsek Mutasi Alih Jabatan Baru Kapolsek Karawang Kota

beritatandas.id, Karawang – Jajaran Polsek Klari menggelar kegiatan lepas pamit Waka Polsek Klari dalam rangka adanya mutasi Alih Jabatan dijajaran Polres Karawang menjadi Kapolsek Karawang Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, SH., S.IK., MM.,Ruang Aula Mako Polsek Klari Dsn. Duren Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang.Sabtu 23 Oktober 2021.

Dalam paparannya Kapolsek Klari, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam pelaksanaan giat Lepas Pamit Pak Waka Polsek Klari yang mana telah mutasi alih jabatan menjadi Kapolsek Karawang Kota.

“Atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal yang kurang berkenan, dimana setiap pemimpin mempunyai cara-cara lain dalam melakukan kepemimpinan namun pada intinya, semua itu untuk kemajuan dan kebaikan satuan serta anggota,”kata Kapolsek.

Lebih lanjut ia menambahkan dan berpesan kepada Wakapolsek Klari yang dipindah tugaskan bisa mengimplementasikan kebaaikan selama bertugas di tugas barunya

“Ambil baiknya selama bertugas di Polsek Klari tentunya dapat di implementasikan dipenugasan yg baru menjadi Kapolsek Karawang Kota”,ucapnya.

Sementara di tempat yang sama Akp Boy Hamonangan,S.H Kapolsek Karawang Kota,juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Klari dan jajaran, selama ini banyak pengalaman² selama bertugas dalam kepemimpinannya menjadi bahan ilmu dalam tugas di penugasan yang baru menjadi Kapolsek Karawang Kota.

“Terima Kasih jajaran Polsek Klari serta atas kerjasama semua pihak rekan² anggota Polsek Klari dari semua Fungsi selama saya menjabat sebagai Waka Polsek Klari, Saya juga mohon maaf jika selama saya bertugas ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja”katanya

Akp Boy berharap walaupun sudah tidak bertugas dipolsek klari terus jalin silaturahmi terjaga dan ia pun meminta doa di tempat tugas yang baru semoga diberikan kemudahan.

“Mohon Do’a nya kepada seluruh anggota polsek klari Semoga Jabatan yang diamanatkan kepada saya saat ini, bisa saya laksanakan dengan amanah sesuai tugas dan kewajiban saya sebagai anggota Polri”,harapnya

Selesai kegiatan lepas pamit dilanjutkan pemberian cindera mata dari Kapolsek Klari kepada Kapolsek Karawang Kota dan dalam giat ramah tamah serta giat epas pamit dilakukan secara protokol kesehatan.

Hadir dalam kegitan tersebut Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama S.H., S.I.K., M.M.,Kapolsek Karawang Kota Akp. Boy Hamonangan, SH.,Kanit Intelkam Iptu. Alben Samosir.Kanit Reskrim Ipda. M. R. Anshorie, N, S.Tr.K.,Panit Patroli Polsek Klari Ipda. Yoyo W., Kasium Polsek Klari Ipda. Agus Hasan,Kanit Propam Polsek Klari Aiptu. Halim.,Kasie Humas Polsek Klari Aiptu. Asep Saeful Z.Panit II Binmas Polsek Klari Aiptu. Yanto S.K.,Panit II Reskrim Polsek Klari Aiptu. Agus Achyar,Panit II Intelkam Polsek Klari Aiptu. Acep Supriatna,Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari.,Anggota Intelkam Polsek Klari.,Anggota Reskrim Polsek Klari,Anggota Patroli Polsek Kari.,Anggota SPKT Polsek Klari.
Serta ASN Polsek Klari.

Reporter : Lex