Suryana : AMS Harus Bermanfaat dan Memberikan Perlindungan Kepada Masyarakat

beritatandas.id, Karawang – Angkatan Muda Siliwangi  (AMS) Distrik 021Karawang yang di ketuai H. Suryana menggelar Praktek Rapat Kerja Distrik (Pra Rakerdis) dan Persiapam Hut AMS ke 55 Thn.”Sabtu (20/11/2021)

Pelaksanaan Pra Rakerdis di gelar di kantor Sekertariat AMS yang beralamat di jalan bogor kelurahan karangpawitan kecamatan karawang barat karawang, dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan di hadiri oleh perwakilan para Pengurus Distrik dan Rayon serta Sub Rayon.

Ucap Sukur yang di ucapkan oleh ketua AMS Distrik 021 karawang H. Suryana karna pada hari ini bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar Angkatan Muda Siliwangi  (AMS) dan bertatap muka langsung, dengan adanya covid 19, Sudah 2 tahun tidak bisa bertemu langsung atau silaturahmi dengan keluarga besar AMS.

Suryana menegaskan jangan terlalu banyak program, dengan ada program jangka pendek, menengah dan jangka panjang cukup satu tahun kita bisa melaksanakannya dari pada banyak program akhirnya tidak program yang sudah ada tidak terlaksana,ucapnya

Saya tidak mau ada anggota (AMS) menyakiti masyarakat apa bila kedapatan atau mendengar saya tidak akan tinggal diam, AMS harus bermanfaat dan memberikan perlindungan ke masyarakat.

Dengan adanya Pra  Rakerdis Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 021 Karawang semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat,”Pungkas Suryana

Reporter : Lex