Pegiat Seni Karawang Beri Apresiasi Program Cepat Tepat “Lapor Pak Kapolres” Jajaran Polres Karawang

beritatandas.id, Karawang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang di bawah tongkat komandao AKBP Aldi Subartono , membuat program- program kerja yang inovatif mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Karawang.

Salah satunya dari pegiat seni yang ada di Tanah pangkal Perjuangan, Hendrik yang sapaan akrabnya Wa Hen-Hen mengapresiasi kinerja Polres Karawang yang cepat dan tepat.

“Terobosan kerja yang dilakukan oleh Kapolres Karawang sangat bagus, khususnya program “Lapor Pak Kapolres”,program ini menjadi ketepatan warga untuk melapor secara cepat,atas permasalahan hukum di Karawang,”kata Henhen saat dihubungi,pada Sabtu 11 Desember 2021.

Wa Henhen menambahkan, Kapolres juga membuat inovasi lain, yang disebut dengan Surat Cinta Kapolres, dengan memberikan inovasi dengan mengirimkan surat kepada warga.

“Surat itu diberikan oleh petugas Kepolisian Polres Karawang dan semua Polsek yang melakukan patroli dini hari kepada rumah-rumah warga secara acak,”katanya.

Wa Henhen juga mengapresiasi program- program kerja pak Kapolres beserta jajarannya yang sudah mau meningkatkan pelayanan terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Saya yakinkan program ini sangat tepat,semoga program ini dijalankan secara konsisten,dan polisi dekat dengan rakyat sebagai pengayom dan pelayan masyrakat, Salam Presisi”,pungkasnya.

Reporter : Lex