Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat.” Seragam yang di Gunakan H.Ruhimat di Acara Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Ruhimat , Melambangkan Koalisi Partai di Tahun 2024

Subang, beritatandas.id – Diacara refleksi tiga tahun kepemimpinan Pasangan Jimat Akur yang di gelar Rabu (29 Desember 2021) di halaman Rumdin Bupati Subang .

Pasangan Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakilnya H.Agus Maskur Rosyadi sendiri saat pencalonan diusung oleh koalisi enam partai yaitu PAN, NasDem, Gerindra, PKS, PPP dan Demokrat.

Namun disaat acara Refleksi tiga tahun kepemimpinan Bupati Subang memakai Kaos Merah dengan Celana Jin warna biru sedangkan Wakilnya menggunakan Pakaian Kaos warna putih celana Hitam.

Dengan tampilan yang mencolok itu menjadi bahan perbincangan dikalangan para politikus di DPR dan umumnya dikalangan Warga Masyarakat Subang , apalagi Bupati Subang yang jelas jelas bergabung ke PDIPerjungan.

Bahkan disaat pidatonya Bupati Ruhimat menyampaikan bahwa pembangunan Subang itu dilaksanakan koalisi Merah Putih yang bisa diartikan Merah PDI Perjuangan Putih Artinya Partai Keadilan Sejahtra (PKS).

Sehingga banyak yang menyebut bahwa Bupati Ruhimat sudah jelas telah meninggalkan 5 Partai yang mengusungnya yaitu Nas Dem, PAN, Gerindra, Demokrat dan PPP. sedangkan Wakilnya Agus Maskur memiliki Partai Sendiri yaitu PKS.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang Eep Hidayat ,saat dimintai komentarnya menjelaskan bahwa Bupati Ruhimat saat di Acara ulang tahunnya Partai NasDem itu menyampaikan Bahwa Ruhimat- tetap minta dukungan dari Partai NasDem ,dimana Partai NasDem yang telah mengantarkan Ruhimat- menjadi orang Nomor Satu di Kabupaten Subang.

Maka Ruhimat- tetap Komitmen dengan janji Politiknya, bahkan kata Eep Hidayat pakaian yang di Gunakan H.Ruhimat pada saat Refleksi 3 tahun kepemimpinan nya itu dengan mengunakan Seragam Kaos Merah celana Jin warna biru itu atas saran dari Eep Hidayat.

Menurut Mang Eep Hidayat Seragam yang di Gunakan Ruhimat mengandung arti besar untuk 2024 mendatang.

Kaos Merah melambangkan PDI Perjuangan sedangkan Celana Jin warna Biru melambangkan Partai NasDem yang telah mengusung dan mengantarkan Ruhimat- jadi Bupati Subang yang berpasangan dengan Agus Maskur Rosyadi yang di Usung PKS.” Terang Eep.

Lebih tegasnya Eep Hidayat mengaku sudah ngobrol panjang dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Subang tentang koalisi di 2024 mendatang.” Terang Mang Eep Hidayat.

Sementara Ketua DPC PDIP, Maman Yudia yang dihubungi melalui sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Nico Rinaldo meyambut baik dan sangat menghargai apa komentar politik yang disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Subang Eep Hidayat.

Dimana ditahun 2024 mendatang akan berkoalisi Partai NasDem dengan PDI Perjuangan, itu sangat mungkin saja terjadi .

Yang jelas kata Nico,PDI Perjuangan akan terus mengawal dan mendukung dimana Kepemimpinan H.Ruhimat Selaku Bupati Subang dengan Program Subang jawaranya, juga mensukseskan dan memenangkan PDI Perjuangan Sukses di tahun 2024. ( H.AdeBom)

 

Redaksi