Anggota DPRD Jabar Berharap Harga Tiket Tol Antar Kota yang Sedang Dibangun Bisa Terjangkau Masyarakat

Bandung, beritatandas.id – Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat M Faizin berharaf tiket tol antar kota dapat dijangkau oleh masyarakat umum. Dengan begitu manfaat pembangunan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sehingga manfaat pembangunan tol antar kota ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Faizin, Sabtu, 19 Februari 2022.

Diberitakan sebelumnya, Faizin mengapresiasi langkah pemerintah terkait pembangunan jalan tol antar kota di Jawa Barat.

Faizin meniliai pembangunan jalan tol antar kota ini akan bermanfaat bagi roda perekonomian dalam menyejahterakan masyarakat dan warga Jawa Barat pada umumnya.

“Insyallloh lewat pembangun tol antar kota ini dapat mendorong perekonomian di Jawa Barat akan lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Untuk informasi, bebarapa jalan tol yang akan menembus kota-kota di Jawa Barat itu, di antaranya Bogor-Cianjur-Sukabumi(Bocimi),Tol Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba), Kota Sukabumi-Cianjur-Padalarang(Sukacipa).

Kemudian, tol Sukabumi-Palabuhan Ratu-Merak (Suparame), Gedebage-Tasikmalaya- Cilacap (Getaci), Cirebon-Sumedang-Dawuan) Cisumdawu, Cileunyi-Garut-Tasikmalaya (Cigatas) dan yang lainnya.***

Redaksi