H. Junaedi Kades Wadas Bersama Dandim 0604 Karawang Laksanakan Demplot Ketahanan Pangan

Karawang, beritatandas.id – Guna peningkatan produksi Pangan di bumi Pangkal perjuangan,Kodim 0604/Karawang membentuk program ketahanan pangan,yang berlokasi di Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Sektor ketahanan pangan ini sangat penting, selain mendukung upaya pemerintah, juga dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dimasa pandemi.

“Tingkatkan produksi padi,kami bersama Dandim 0604 Karawang membuat demplot ketahanan pangan di kabupaten Karawang dan sekarang dalam proses penanaman,”kata H.Junaedi Kades Wadas melalui pesan tertulisnya,Minggu (06/03/2022).

H.Junaedi berharap ketahanan pangan yang dimotori oleh Dandim 0604 Karawang Ini membuat motivasi para petani yang ada di Kabupaten Karawang sebagai percontohan.

“Mudah-mudahan hasilnya sangat memuaskan dan bisa menambah penghasilan bagi para petani yang lebih banyak, yang tadinya mendapatkan 7 ton per hektar 10 ton perhektar,”harapnya.

Sambung H Junaedi,dengan hadirnya Demplot Kodim 0604/Karawang dijadikan contoh di kabupaten karawang untuk peningkatan produksi padi bagi para petani.

“Kedepannya para petani yang ada di Kabupaten Karawang Ini bisa meniru dan melaksanakan dengan pola tanam yang seperti inI,”tandasnya.

Reporter : Lex