Kapolres Karawang Hadiri Anev Bulanan Di Polda Jabar

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono hadiri kegiatan anev bulanan Di Mapolda Jabar.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Jabar. Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, dan dihadiri oleh Para Kapolres Jajaran Polda Jabar, dan diikuti seluruh Polres dijajaran Polda Jabar melalui virtual.

Pelaksanaan Anev diisi dengan paparan masing masing Kapolres terkait situasi kamtibmas dimasing masing wilayah.

Sementara itu, secara virtual anev diikuti Polres Karawang dipimpin langsung oleh Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo P.N. Bertempat diaula Vicon Polres Karawang. Kamis (4/5/2023).

Kegiatan juga juga dihadiri oleh Kepala Ke menag Kab Karawang dan Kepala KUA Kab Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Ke Menag Kab Karawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Karawang, karena sudah mempasilitasi dan kesempatan untuk mengikuti zoom dengan kapolda.

” Semoga apa yang kita lakukan hari ini, memberikan masalahat dan keberkahan untuk tugas kita semua, ujarnya.

Lanjutnya, tentunya keamananan, dan kerukunan wilayah kab karawang kita jaga bersama, sinergitas kita bangun hari ini, dan semoga keamanan kamtibmas Karawang semakin baik dan semakin kondusif dan terjaga.

Dan kami siap para kepala KUA dan penyuluh dilapangan untuk menerima program kegiatan yang dilakukan dipolres karawang, dan kami siap bersinergi untuk bersama mengawal aa yang menjadi tugas kita kali ini, tutup nya.