Hari Bhayangkara, PJR 3 Cimalaka Polda Jabar Berbagi Beras

beritatandas.id, SUMEDANG – Pandemi Covid-19 belum berakhir, dan trend yang terinveksi yang di umumkan satgas Covid-19 baik skala Nasional maupun daerah jumlahnya masih nampak signifikan. Segala upaya oleh pemerintah terus di lakukan dalam pencegahan dan penanggulangannya, diantaranya dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Polri sebagai garda terdepan bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam negri, melalui intruksi Kapolri terus di berdayakan dan di kerahkan dalam percepatan pencegahan dan penanggulangannya, baik sosialsisasi penyampaian himbauan, maupun pemberian bantuan sembako sebagai upaya untuk mempertahankan ketahanan pangan masyarakat.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Ditlantas Polda Jabar. Patroli Jalan Raya (PJR) Unit 3 Jabar 3 Cimalaka, Kabupaten Sumedang, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

Baksos yang di gelar di wilayah teritorial PJR 3 Cimalaka, dengan membagikan sembako berupa beras, kepada masyarakat yang dinilai layak menerimanya seperti kaum duafa, orang tua jompo dan anak yatim piatu. Kegiatan tersebut di pimpin langsung Akp. Aries Riyanto. SH selaku Kepala Unit (Kanit) PJR 3 Cimalaka, Polda Jabar, pada Rabu (10/6/2020)

“Baksos ini dalam rangka hari Bhayangkara, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dari Kapolda Jabar, melalui Ditlantas Polda Jabar, untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, yaitu dengan membagikan beras, semoga baksos ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” pungkas Akp Aries Riyanto.

 

 

Redaksi