Acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Bandung, Relawan Gus Muhaimin dari Subang Siap Kirim Pasukan 10 Bus

Subang, beritatandas.id – Komunitas yang tergabung dalam Relawan Gus Muhaimin untuk Indonesia (RGMI) dari Kabupaten Subang siap memeriahkan acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang akan digelar di Arcamanik Sport Center, Kota Bandung pada Minggu, 14 Agustus 2022 mendatang.

Ketua RGMI A Fauzi Ridwan menyampaikan, se Kabupaten Subang di siapkan 10 Bus, karenanya, sekitar 600 sampai 1.000 relawan yang akan berangkat. Karena selain Bus, ada juga yang memakai kendaraan pribadi.

“Kami siap ikut serta menyukseskan acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang digelar di Bandung,” jelas Fauzi, dalam keterangannya.

Dia juga menyampaikan, basis masa yang akan menghadiri acara tersebut dari zona utara, tengah dan selatan Subang. Sehingga mewakili Kabupaten Subang secara keseluruhan.

“Kami sudah bagi zona. Masing-masing zona ada koordinatornya,” tambah Fauzi.

Lebih lanjut dia menyampaikan, Gus Muhaimin merupakan sosok tokoh nasional yang sangat cocok dengan era sekarang. Selain memiliki rekam jejak yang bagus, Gus Muhaimin juga mewakili kelompok muda untuk bisa memimpin bangsa ini.

“Beliau tokoh nasional yang lengkap, muda, berpengalaman, pernah jadi Menteri, DPR (eksekutif dan legislatif), Pimpinan Partai, jadi tiket untuk nyalon presiden dan wakil presiden lebih jelas daripada rokoh lain,” beber Fauzi.

Dia juga memastikan, relawan yang terbentuk di Kabupaten Subang solid untuk menyukseskan Gus Muhaimin. Karena sudah waktunya generasi muda menjadi pemimpin bangsa ini.

“Arus informasi yang cepat. Butuh pemimpin muda yang bisa adaptasi dengan perkembangan zaman,” pungkasnya.***

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here