Ada Yel-Yel PKB Purwakarta, Di Acara Maulid Nabi

beritatandas.id, PURWAKARTA — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammmad SAW, di isi santunan anak yatim piatu, di gelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Purwakarta, Jalan Industri No 153, Desa Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, acara bertemakan Do’a bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu, di pimpin langsung Neng Supartini, S. Ag, selaku Ketua DPC PKB Purwakarta, pada Minggu (3/11/2019).

Menurut Neng Supartini dalam sambutanya, acara yang di gelar di kantor DPC PKB Purwakarta merupakan salah satu bentuk sukur diantaranya, di musim Pemilu tahun 2019 dimana PKB bertambahnya kursi wakil rakyat DPRD Purwakarta dan juga melaksanakan intruksi ketua umum PKB dalam hal membangun hubungan sinergitas PKB dengan Anak Yatim Piatu dan para Ulama.

“Acara ini sebagai bentuk sukur atas bertambahnya kursi wakil rakyat di DPRD Purwakarta ditahun 2019, selain itu kegiatan ini juga sebagai pelaksanaan intruksi ketua umum PKB, bahwa PKB harus bersinergi dengan anak yatim piatu dan para tokoh ulama,” kata Supartini dalam sambutanya.

Masih kata Neng Supartini, “Juga cara ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, juga syukuran hari santri dan keselamatan Bangsa,” paparnya.

Neng Supartini menambahkan,” PKB Purwakarta punya slogan yaitu, “PKB Purwakarta Peduli Umat Melayani Rakyat,” dan itu akan jadi yel-yel setiap acara,” tandasnya.

Terpantau, nampak acara yang di gelar di halaman depan DPC PKB Purwakarta, terkesan sederhana namun khidmat, pasalnya puluhan tamu undangan, baik anak Yatim Piatu dan tokoh partai PKB Purwakarta, juga di hadiri Pengurus Cabang Nadlatul Ulama (PC NU) Purwakarta, mereka duduk bersama di lantai beralaskan karpet dan tikar. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here