Almarhum Jendral (Purn) Djoko Santoso Dimakamkan di Karawang

beritatandas.id, KARAWANG – Almarhum Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso dimakamkan secara militer di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (10/5/2020) pukul 14:40 wib. Turut dalam iringan mobil jenazah tersebut, dari keluarga besar almarhum beserta jajaran TNI dari semua angkatan.

Almarhum Jendral (Purn) Djoko Santoso, sosok pria yang banyak di kenal tegas dan perhatian terhadap para prajurit, pengabdianya terhadap bangsa dan negara merupakan contoh terbaik bangsa ini. Almarhum Djoko Santoso meninggalkan seorang istri yaitu Angky Retno Yudianti dan dua anak yaitu Andika Pandu Puragabaya dan Ardhya Pratiwi Setiowati.

Angky Retno Yudianti istri Almarhum Djoko Santoso

Turut hadir di acara pemakaman yaitu Bapak Prabowo Subianto serta Panglima Jenderal TNI Republik Indonesia, juga para pejabat lainya.

“Acara berlangsung sangat khidmat dan terasa sekali kesedihan duka mendalam dari semua pelayat menyelimuti susana pemakaman, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang ALLAH SWT mulyakan, Aamiin,” ucap Yendri Vilamonia selaku Ketua DPC PWRI Karawang, yang turut hadir di pemakaman tersebut.

Redaksi