Anak Sekolah Kabupaten Purwakarta Antusias untuk Jalani Vaksin Covid-19

0
21

beritatandas.id, PURWAKARTA – Sejumlah anak sekolah yang berada di Kabupaten Purwakarta antusias jalani Vaksinasi Covid-19 yang saat ini secara resmi sudah ada peruntukan usia 12 sampai dengan 17.

Salah seorang siswi SMAN1 Purwakarta, Gita (15) menyampaikan, dirinya sangat antusias dalam menjalani vaksinasi Covid-19 saat mengetahui bahwa saat ini di usianya sudah dapat menjalankan vaksin.

“Allhamduliah saya sudah di vaksin, tau ada vaksin ini dari temen di sekolah juga yang ngajak buat vaksin,” kata Gita saat selesai menjalankan Vaksinasi Covid-19 di Smpn1 Kabupaten Purwakarta, Sabtu (17/7/2021).

Gita mengaku ingin ikut vaksinasi ini karena dari seluruh keluarganya sudah menjalani vaksin, oleh karena itu alasan dirinya mengikuti vaksinasi ini agar seluruh keluarganya aman dari penyebaran Covid-19.

“Karena semua keluarga saya sudah di vaksin semuan, jadi saya ikutan juga buat di vaksin, karena takut juga sama virus Corona,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh siswi lainnya, yaitu Nabila (15) yang merasa senang saat ini sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

“Iya tadi saya ikutan vaksin juga tau infonya dari instagram Bupati Anne yang katanya usia 12 sampai 17 sudah bisa di vaksin,” kata Nabila.

Bukan hanya itu, Nabila serta Gita juga berharap dengan setelah menjalani vaksin agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera di selenggarakan apabila kasus Covid-19 sudah dinilai menurun.

“Iya berharap PTM bisa selenggarakan lagi,” tutur Nabila dan Gita.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here