Anggota DPRD Jabar F-PKB Johan J Anwari Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Johan J Anwari
Anggota DPRD Jawa Barat Johan J Anwari

Ciamis, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar XIII ( Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran & Kota Banjar ) Johan J. Anwar, melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan.

Kegiatan 4 Pilar Kebangsaan ini dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan yang diselenggarakan di Ponpes Al Hasan Utamana Desa Utama Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis. Sabtu, (17/09/2022).

Johan mengatakan bahwa, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini sangat penting agar masyarakat dapat mengerti dan memahami 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kegiatan ini sangat penting bagi penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara khususnya terhadap masyarakat, selain itu pentingnya memahami ideologi pancasila untuk mencegah disharmonisasi dan intoleransi di tengah masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh klub Sepak Bola dan SSB anggota PSSI Askab. Ciamis dari wilayah zona 6 (Baregbeg, Cijeungjing, Cimaragas, Cidolog, dan Pamarican).

Johan meminta sosialisasi tersebut tidak berhenti di peserta yang hadir saja. Akan tetapi, para peserta yang hadir diminta bisa mengimplementasikan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada rekan-rekan maupun kelompok lainnya.***

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here