Anggota DPRD Jabar H Nasir Bagikan Masker ke Tokoh Masyarakat

beritatandas.id, MAJALENGKA – Ingatkan untuk menjaga protokol kesehatan Anggota DPRD Jawa Barat H.Nasir dalam Pelaksanaan Reses I Tahun Sidang 2020/2021, Dapil XI (Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang) serahkan masker.

Masker-masker tersebut berikan kepada para pimpinan pondok pesantren, pimpinan madrasah, tokoh masyarakat dan ormas.

“Meski sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru,namun tetap kita harus waspada dengan mengikuti poles yang telah ditetapkan pemerintah,” ujar Anggota Dprd Provinsi Jawa Barat H. Nasir, S.Ag.
Dalam kegiatan reses yang berlangsung di gedung PCNU Kabupaten Majalengka, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (13/11/2020).

Ditempat reses tersebut dihadiri langsung ketua PCNU Kabupaten Majalengka, Lembaga Bahtsul Masail (LBM), Lembaga Ta’lif Wan Nasyr (LTN), tokoh agama dan masyarakat.

Anggota DPRD Jabar dapil XI H.Nasir menyerap aspirasi yang di sampaikan oleh ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Majalengka, pertama ia mengharapkan keinginan dari warga NU adanya program pemerintah untuk bisa bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang ada di PCNU Majalengka ini.

Kedua keinginan besar dari masyarakat nahdlatul ulama daerah Majalengka ini banyak sekali pesantren, madrasah, majlis ta’lim supaya dapat dibantu terutama untuk pondok pesantren dalam hal sarana dan prasarananya seperti ruang belajar, masjid/mushola, asrama santri, perpustakaan, ruang bagian keaehatan, ruang pertemuan dan sarana olahraga.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat, dan tokoh masyarakat adanya perbaikan fasilitas keagamaan,tentu aspirasi ini akan menjadi catatan penting kami untuk jadi rekemondasi kepada pemerintah Dareh,” paparnya.

Dalam kesempatan kegiatan masa reses tersebut Anggota Dprd jabar Dapil XI H. Nasir juga memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker kain untuk dibagikan kepada masyarakat.

Tidak lupa, ia juga, selalu mengingatkan agar terus menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak mencuci tangan dan menggunakan masker.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here