Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Sosialisasi Covid-19 Himbau Prokes

Karawang, beritatandas.id – Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Handrik Yandika dan Bripda Yudi Kurniawan menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , Serta menghadapi PPKM Level 2 di Wilayah karawang.

Kegiatan tersebut dilakukan pada saat patroli ke sejumlah lokasi obyek vital salah satunya pertokoan yaitu indomaret Desa kutapoaci Kec. Ciampel Kab. Karawang. Jumat, 22 April 2022

Berdialogis dengan karyawan sdr Agus Warga di Ds.duren kec klari , Kab. Karawang, dalam kesempatan tersebut anggota patroli polsek Ciampel memberikan beberapa himbauan.

Personil menghimbau agar memperhatikan Protokol Kesehatan, diharapkan dengan diawali *ppkm level 2* di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, dan covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. Ujar Brigadir Handrik.

Menghimbau juga agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

Terakhir memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

Redaksi