Antisipasi C3 Polsek Tanjungmedar Laksanakan Patroli Blue Light

Sumedang – Dalam Rangka Cipta Kondisi Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar. Personil piket Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang. Melaksanakan Kegiatan “Patroli Blue Light” antisipasi terjadinya C-3 (Curat, Curas dan Curanmor), antisipsi Balap Liar, Perang Sarung serta Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas lainya pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar. Senin (24/04/2023).

Personil Piket Polsek Tanjungmedar memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, anak anak muda yang sedang nongkrong, yang ada di pemukiman penduduk untuk lebih waspada dalam menjaga Keamanan di wilayah sekitar agar terhindar dari tindak kejahatan C-3 dan gangguan Kamtibmas lainya menjelang lebaran, serta agar melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada Balap Liar, Perang Sarung dan gangguan Kamtibmas lainnya sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Tanjungmedar.

Dengan adanya Patroli tersebut diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang.