ANTISIPASI C3 POLSEK WADO LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Sumedang – Polsek wado Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan patroli malam antisipasi kerawaman c3 ( Curat, Curas dan curanmor) serta kriminalitas lainnya diwilayah hukum Polsek Wado Polres Sumedang. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan patroli malam yang dilakukan Polsek Wado Polres Sumedang menyusurii jalan yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas serta mengecek objek vital yang berada diwilayah hukum Polsek Wado Polres Sumedang seperti halnya SPBU, Bank dan Pasar tradisional Wado serta Pos Ronda yang dijadikan tempat untuk berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan kepada warga yang bertemu disetiap tempat untuk tetap menjaga lingkungan tetap aman dengan melaksanakan ronda malam diwilayahnya dan kepada para petugas SPBU ataupun Satpam agar selalu menjaga keamanan dilokasi tersebut dan apabila ada hal hal yang memerlukan bantuan petugas kepolisian agar secepatnya menghubungi Babinkamtibmas ataupun petugas piket agar permasalahan cepat ditanggapi dan diselesaikan sesuai aturan yang berlaku.