Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cisarua Sumedang Lakukan Patroli KRYD

Polsek Cisarua Polres Sumedang telah melaksanakan kegiatan patroli Strongpoint dalam rangka mengantisipasi arus lalu lintas Lebaran dan Tindak Pidana C3 ( Curat, Curas, Curanmor) Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Cisarua, Aipda Tono Hidayat, dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dedin M. Senin (24/04/2023)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Lebaran dan Harkamtibmas diwilayah Polsek Cisarua. Para anggota Polsek Cisarua Polres Sumedang melakukan patroli di sekitar titik-titik rawan kejahatan, seperti jalur utama arus lalu lintas, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli Strongpoint ini, anggota Polsek Cisarua Polres Sumedang memastikan bahwa semua kendaraan yang melintas sudah memenuhi persyaratan dan dokumen yang lengkap. Mereka juga memeriksa kelengkapan kendaraan, seperti surat-surat, perlengkapan keselamatan, dan kondisi kendaraan yang layak jalan.

Selain itu, anggota Polsek Cisarua Polres Sumedang juga memberikan sosialisasi tentang keselamatan berkendara, pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, dan himbauan untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol saat berkendara. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas selama masa Lebaran dan tindak pidana C3 ( Curat, Curas, Curanmor).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Cisarua, Aipda Tono Hidayat, menyampaikan bahwa kegiatan patroli Strongpoint ini akan terus dilaksanakan selama masa arus mudik dan arus balik Lebaran, serta Pencegahan Tindak Pidana C3 ( Curat, Curas, Curanmor). Tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta memastikan bahwa arus lalu lintas berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan kegiatan patroli Strongpoint ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara dan beraktivitas selama masa Lebaran Dan diharapkan pula, para pengendara dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berkendara.