Antisipasi Kecelakaan, Petugas Pospam XV Cidaun Gatur Lalin Dilokasi Rawan Laka Lantas

Polsek Cidaun Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam melakukan kegiatan yang bertujuan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan pengguna jalan, Petugas Pospam XV Cidaun melakukan pengaturan arus lalulintas demi kenyamanan dan kelancaran para pemudik dan wisatawan serta pengguna jalan lainnya. Minggu (30/04/2023).

Pengaturan lalulintas yang dilaksanakan ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan di beberapa titik-titik diantaranya persimpangan, titik putaran balik dan lokasi rawan laka lantas lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyaraka pasca hari lebaran dan liburan sekolah maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Selain itu hal ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.” Ujar Kapolsek Cidaun.