Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Polsek Kotabaru Tingkatkan Patroli

beritatandas.id, KARAWANG – Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di kewilayahan selama bulan Ramadhan anggota Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar semakin menggiatkan Patroli malam sambang perumahan di kewilayahan untuk mengantisipasi terjadinya potensi tindak kejahatan dan memberikan himbauan Kamtibmas untuk peningkatan kewaspadaan secara langsung kepada warga masyarakat.

Seperti anggota piket patroli polsek kotabaru QR 3212A melaksanakan patroli dini hari ke Perumahan Sukaseuri Sarimulya, dan temui Petugas Keamanannya. Rabu (13/05/2020).

Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar IPTU TATA SUHENDAR, S.H. melalui anggota piket patroli menjelaskan Kehadiran patroli Polsek Kotabaru dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

“Agar setiap penjagaan di perumahan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, awasi siapa saja yang masuk ke dalam perumahan, lakukan patroli bergantian dalam komplek sembari mengecek rumah yang ditinggal penghuninya dan jangan hanya di pos satpam saja. Imbuhnya.

 

Redaksi