Antisipasi Terjadinya Kemacetan, Personil Polsek Klari Evakuasi Pohon Tumbang

Karawang, beritatandas.id – Polsek klari laksanakan giat pengaturan lalu lintas dan mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan di pimpin Panit I Patroli IPDA. Yoyo Waluyo Bersama Anggota guna mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan di Jalan Raya Kopel Kosambi Klari Karawang, Jawa Barat. Selasa ( 22/11/22 )

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH menjelaskan, Dengan dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas akan membuat nyaman dan aman kepada pengguna jalan, hal ini sejalan dengan Instruksi Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR kepada seluruh jajaran Polsek Se Polres Karawang untuk selalu melaksanakan Program Quick Wins Presisi dengan Implementasi Perbaikan Interaksi Polisi dengan masyarakat pengguna jalan.

 

Serta selalu berupaya dalam melaksanakan gatur lalin selalu menerapkan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) kepada pengguna jalan, untuk mewujudkan Polri yang humanis dan dekat dengan Masyarakat. Tutupnya karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas.”tandas kapolsek klari

( Lx )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here