Anwar Rabbani S.H.,M.H Wisudawan Terbaik Predikat Pujian Tahun Akademi 2021/2022 Fakultas Hukum Unsika

Karawang, beritatandas.id – Anwar Rabbani. S.H.,M.H terpilih sebagai wisudawan terbaik fakultas hukum program magister pada acara wisuda universitas singaperbangsa karawang gelombang 1 tahun akademi 2021/2022, Pada Rabu (26/1/2022)

Anwar Rabbani Pria asal sumedang ini berhasil menjadi wisudawan terbaik predikat pujian dengan Nilai IPK 3.92, Program S2 Magister ilmu hukum Fakultas Hukum Unsika.

Banyak proses yang harus Ia lalui sebelum mencapai prestasi itu, sama seperti mahasiswa/wi lainnya, Anwar memiliki banyak impian untuk dipersembahkan kepada kedua orang tua nya dan keluarga tercinta yaitu istri da anak. Tentu tidak mudah untuk mencapai impiannya itu, banyak rintangan yang harus dihadapi untuk meraih prestasi menjadi lulusan terbaik Unsika.

Usai di nobatkan sebagai lulusan terbaik predikat pujian, Anwar mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian hasil belajar menjadi yang terbaik di Unsika.

“Alhamdulillah Masya Allah masih belum percaya bisa sampai di titik ini. Saya melanjutkan S2 Ini adalah sebuah keinginan saya. Segala sesuatu yang dilakukan secara sungguh-sungguh maka akan mendapatkan pula hasil yang sangat memuaskan,”  ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terimakasih untuk semua yang selalu mendukung dan mensuport selama ia menuntut ilmunya di Unsika, terutama dosen pengajar dan rekan rekan kuliah yang selalu menemani dan tak lupa buat istri tercinta dan anak ku yang selalu mendoakan dan mendukung penuh apa yang selama ini saya inginkan, bahkan istripun mendukung saya untuk terus melanjutkan ke jenjang S3.

“Terima kasih banyak kepada keluarga yang selalu support sampai saya bisa dititik ini, terimakasih banyak suami yang selalu support dan mengarahkan, membimbing sampai akhirnya saya bisa menyelesaikan program magister saya dengan lulus tepat waktu sampai mencapai IPK yang luar biasa 3,92 dan terima kasih kepada sahabat-sahabat semua yang selalu kompak sampai dimana kita lulus bareng dengan tepat waktu,” ucap Anwar saat di wawancarai awak media via wachtapp, pada Rabu (26/01/22).

Anwar berharap, semoga Unsika semakin maju dan bisa mencetak lulusan terbaik, handal dan profesional.

Reporter : Lex