AREKA Minta Cellica Tidak Hanya Sebatas Ngaku Salah

0
397

beritatandas.id, KARAWANG – Aliansi Relawan Karawang (AREKA) Melalui humasnya Panji Gesit,.S.H, menyikapi pengakuan Bupati Karawang dr,.Hj.Cellica Nurachadiana yang mengaku kebijakannya yang salah telah melanggar peraturan Tata Ruang bahkan sepertinya telah menyalahkan kebijakan – kebijakan dari pemimpin sebelumnya.

Menurut Panji, Ia mengapresiasi baik terkait pernyataan Bupati Cellica yang telah mengakui atas kesalahannya yang melanggar aturan tata ruang Kabupaten Karawang, yang sepertinya menjadi salah satu faktor terjadinya banjir yang telah melanda sebagian Karawang barat.

Tapi dikatakannya, seharusnya pengakuan salah tersebut harus dibarengi dengan perbaikan – perbaikan, sehingga tidak berdampak buruk terhadap kehidupan masyarakat Kabupaten Karawang.

“Saya apresiasi sikap berani Cellica yang telah mengakui kesalahannya, tapi seharusnya jangan hanya mengakui saja, harus dibarengi tindakan nyata dong untuk memperbaiki itu semua,”ucap Panji Selasa siang tadi (28/2/2021) di Dewi Air Resto.

Ia juga mengatakan, Cellica harus jelas katakan lebih jelas kebijakan – kebijakan (Pemimpin Karawang) siapa saja yang dianggapnya salah dan melanggar peraturan tata ruang yang dikatakannya di dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut.

“Jangan sampai statemen tersebut menyinggung pemimpin sebelumnya yang dianggapnya salah, kan sebelum dia ada Bupati H.Ade Swara, H.Dadang.S.Muchtar, H.Ahmad Dadang, atau siapa?” tanya Panji menegaskan ucapannya tersebut.

 

 

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here