Asep Syamsudin Dorong Pemrov Jabar Agar Segera Perbaiki Ruas Jalan Rusak di Jalancagak

0
40

beritatandas.id, Bandung – Menjelang Idul Fitri 1442 H beberapa ruas jalan di Jawa Barat masih nampak belum diperbaiki.

Salah satunya jalan penghubung antara wilayah Bandung dengan Kabupaten Subang tepatnya ruas jalan di Kecamatan Jalancagak Subang.

Berkaitan kondisi jalan di Jalancagak yang rusak ini Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Asep Syamsudin menerangkan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kondisi jalan Cagak untuk arah Kabupaten Subang ini sangat memperihatinkan dan kurang memadai,” kata Asep Syamsudin dalam keterangnya Rabu, 28 April 2021.

Asep berharap kondisi ini dapat menjadi perhatian bersama sehingga ruas jalan ini bisa segera diperbaiki

“Kami juga mendapatkan informasi dari UPTD ini bahwa jalan yang baru diajukan itu 800 meter sedangkan jalan yang diperlukan itu sekitar 10 kilometer, sehingga ini menjadi perhatian bersama,” ujarnya

Asep Syamsudin menginginkan menjelang penghujung bulan suci Ramadan, kondisi jalan di daerah tersebut bisa segera teratasi, sehingga tidak akan mengganggu kelancaran lalu lintas.

“Tadi kami mendapatkan informasi perihal pemeliharaan dalam rangka menghadapi Idulfitri tahun ini, mudah-mudahan ini bisa mendukung. Jangan sampai dengan kondisi seperti ini kelancaraan lalu lintas di daerah bisa terganggu,” katanya.

Asep juga menerangkan, selain supaya lalu lintas lancar, dengan perbaikan ini dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here