Asik Berburu Biyawak: Ahmad Pun Tewas Tenggelam

beritatandas.id, PURWAKARTA – Bermaksud hendak berburu Biyawak, seorang warga Kampung Cikopo, Desa Karya Mekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jabar ini malah tewas tenggelam di sungai Ciherang.

Ahmad (19), yang berprofesi sebagai salah seorang karyawan swasta itu sejak pagi saat asik berburu malah terpeleset dan tenggelam.

Tim SAR dari Pramuka,SAR MTA dan SAR dari Dinas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta,Minggu (12/07/2020) langsung di terjunkan untuk mencari jasad korban.

Menurut warga yang pada saat itu sedang berada TKP, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

sekitar jam 13.30 wib dan langsung menerjunkan team guna melakukan pencarian korban dengan melakukan penyelaman.

“Pada pukul 15.55 Wib korban di temukan oleh tim SAR dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Pada saat jasad korban diketemukan masih menggenakan celana panjang dan kaos loreng, bahkan golok yang di bawa oleh korban pun masih terselip di pinggangnya,” ujar warga yang ikut menyaksikan berlangsungnya evakuasi jasad korban Ahmad.

Pasca tenggelamnya korban pada saat kejadian, rekan korban sempat memberikan bantuan dengan sebilah bambu, namun sangat disayangkan korban tak dapat di selamatkan dan tewas tenggelam.

Atas di ketemukannya jasad Ahmad, kini langsung ditangani oleh Polsek Campaka dan korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta.Guna pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban.

(Red/Yusuf Bachtiar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here