Bagikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa, Wujud Bhakti Brimob Kepada Masyarakat

beritatandas.id, PURWAKARTA – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Dibawah pimpinan Danki Iptu Sajak Utomo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat di wilayah Purwakarta.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Brimob kepada masyarakat yang sedang menghadapi dampak dari PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat karena pandemi Covid-19 yang membuat warga masyarakat menjadi kekurangan dari sisi makanan hingga perekonomian.

Sesuai dengan arahan Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK melalui Danki 3 Iptu Sajak Utomo yaitu “sebanyak 150 bungkus nasi kotak dibagikan hari ini oleh Kompi Brimob Purwakarta sebagai bukti dari bhakti nya kepada masyarakat di Purwakarta yang sedang menghadapi masa PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat serta pandemi Covid-19 dengan cara membagikan nya pada sore hari selanjutnya untuk di konsumsi saat berbuka puasa oleh para warga dan masyarakat.

Sepanjang jalan Cikopo – Bungursari pun disusuri untuk kegiatan bakti sosial ini tak sedikit masyarakat yang ingin dan meminta untuk diberi nasi kotak ini, bahkan rumah yang berada di dalam jalan pelosok pun disambangi oleh Danki 3 Iptu Sajak Utomo.

“Pembagian makanan ini harus merata baik dijalan maupun kunjungi rumah-rumah serta masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan Alhamdulillah pembagian makanan kepada warga masyarakat telah selesai semoga bisa bermanfaat bagi mereka, dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua yang telah membantu saudara kita untuk berbuka puasa sore ini” ungkap Iptu Sajak Utomo.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here