Bangunan Laundry Samsung Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
22

beritatandas.id, KARAWANG  – Area mess pegawai Samsung yang tak jauh dari area kerja PLTGU Cilamaya nyaris ludes dilalap si jago merah, beruntung kejadian kebakaran tersebut dengan cepat bisa dipadamkan.

 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, diketahui api sudah membakar gedung gudang laundry Samsung, beruntung keberadaan gudang yang terbakar tersebut terpisah dari ruang lainya, sehingga api dengan cepat oleh para pekerja di tempat kejadian bisa di padamkan.

“Alhamdulillah, tidak terjadi korban jiwa maupun yang terluka.Kehilangan diperkirakan sekitar 300-400 juta terutama alat- alat laundry, dan kerusakan gedung,” ujar Surya Gumilar, Manajer Sosial Samsung C&T di Proyek PLTGU Jawa-1.

Dugaan sementara menurut sumber ditempat kejadian, kebakaran diperkirakan berasal mesin pengering pemanas berbahan bakar gas.

” Kami berterimakasih kepada pihak-pihak yg telah membantu penanganan kebakaran tersebut: Dari Polsek Cilamaya, Damkar Cilamaya, Tim Damkar Pertamina EP, juga support dari JSP, ” pungkasnya.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here