Baru Sehari Dibuka, Sudah 12 Orang Daftar Jadi Calon Direksi PDAM

beritatandas.id, Subang – Hari pertama dibuka pendaftaran direksi PDAM Tirtarangga, sudah 12 orang yang daftar.

Adapun Jabatan Direksi yang masih kosong yaitu Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Tekhnik dan tiga Jabatan Dewan Pengawas.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Subang H.Nurudin, menyampaikan hari pertama Rabu (8/12/2021) dibukanya pendaftaran Jabatan Direksi dan Dewan Pengawas, yang mendaftar cukup antusias.

Bahkan kata Nurdin, sebelum waktunya hari ha dibuka pendaftaran pada hari Selasa (7/12) sudah ada 5 pendaftar, satu orang daftar untuk direksi dan empat orang daftar untuk Dewan Pengawas.

Di hari pertama Rabu (8/12/2021) sesuai jadwal ada yang mendaftar dewan pengawas udah masuk 5 dewan pengawas kelimanya merupakan warga Subang.

Sedangkan untuk direksi udah masuk 7 orang, yang dua orang di luar Provinsi Jabar pendaftar keduanya mengetahui dari website.

Adapun formasi jabatan yang diperlukan yaitu Formasi Jabatan Dewan Pengawan ada tiga, satu orang dari unsur Pemkab Subang dan dua orang dari umum.

Sedangkan posisi Jabatan Direksi sebanyak tiga orang pertama untuk Direktur Utama (Dirut) kedua untuk posisi Direktur Umum (Dirum) dan ketiga untuk posisi Direktur Tekhnik (Dirtek).

Menurut Nurudin dari 7 pendaftar yang menyerahkan berkas untuk mengikuti seleksi pengisian calon direksi ada 4 orang dari orang PDAM.

“Ke 4 orang tersebut yaaitu Ujang yang saat ini dipercaya Bupati Ruhimat menjadi Plt Dirum, kemudian Nana, Prabowo dan R.Agung,” ujar Nurudin.

Reporter : Ade Bom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here