Bentuk Kepedulian Dan Perhatian Kepada Pimpinan, Anggota Jenguk Kapolsek Klari Yang Sedang Sakit

Karawang, beritatandas.id –

Sebagai wujud nyata dari rasa solidaritas, kekeluargaan, kebersamaan serta bentuk perhatian dan kepedulian anggota terhadap pimpinannya. Personil Polsek Klari Polres Karawang menjenguk Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH yang sedang sakit di rawat di RS Citra Sari Husada ( Intan Barokah ), kamis (24/11/22).

AIPTU. Asep Saeful Z Kasie Humas Polsek Klari

Personil Polsek Klari yang di wakili Kasie Humas Polsek klari Aiptu Asep Saeful Z mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program *Quick Wins Presisi* bentuk nyata kepedulian sosial anggota kepada pimpinannya, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya. “Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek klari mendoakan agar kapolsek klari Kompol. Hidayat. SH cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala”, tegasnya.

Aiptu Asep Saeful Z yang sering disapa Asep Jack menambahkan apa yang dilakukan rekan anggota polsek klari *implementasi* jenguk pimpinan, sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada jajaran personil polsek klari yang sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh, pungkasnya

( Lx )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here