Bentuk Kepedulian, Polisi jenguk Perangkat Desa Yang Sakit

Karawang, beritatandas.id – Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, tetapi juga saat berduka. Itulah yang dilakukan oleh personil polisi. Sesuai arahan kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR untuk selalu bertransformasi menuju perubahan yang maksimal.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Klari Kompol.Hidayat. SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu. Inta Doan, Menjenguk salah satu perangkat desa karawanganyar yang sedang sakit, disela-sela pelaksanaan tugas patroli. Mereka menjenguk ibu Indayani yang merupakan perangkat Desa karanganyar yang sedang dirawat di klinik Dr. Teguh Curug Klari Karawang, Rabu ( 23/11/2022).

Hal ini merupakan implementasi kepolisian wujud empati dan simpati terhadap salah satu warga untuk memberi dukungan moral sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan membangun sinergitas kemitraan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek klari Polres karawang yang tertuang dalam program Quick Wins presisi,” ujar Aiptu Inta Doan

Dalam silaturahminya Aiptu Inta Doan mendoakan agar ibu indayani dapat segera pulih dari sakitnya dan bisa kembali beraktivitas seperti semula, dan dapat melaksanakan tugas yaitu melayani masyarakat Desa karanganyar.

”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan support serta motivasi bagi ibu indayani semoga selama sakit tetap diberikan kesabaran, ketabahan dan segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT “, pungkasnya.

Selain itu juga atas nama pimpinan dan anggota Polsek klari polres karawang menyampaikan salam dan doa untuk kesembuhan ibu indayani serta memohon maaf karena Kapolsek tidak bisa datang karena banyaknya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

( Lx )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here