Bentuk Perhatian, Kapolres Bagi Bagi Bingkisan Snack Ke Pemudik

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Mudik aman Mudik Berkesan, memberikan kesan baik dan memberikan rasa aman kepada para pemudik adalah prioritas Kepolisian saat melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2023.

Hal ini adalah tujuan Polri khususnya Polres Karawang dimusim mudik 2023 yang saat ini sudah pada arus balik setelah melakukan pengamanan pada arus mudik lalu.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, bersama jajarannya melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan Mudik aman mudik berkesan salah satunya dengan pelayanan arus mudik yang lancar dan kondusif.

Tidak hanya itu, Kapolres secara langsung terjun kelapangan, berada diantara pemudik guna memastikan situasi arus yang lancar.

Hari ini Minggu (30/4/2023), Kapolres dan PJU beserta personil Pos Pam dan anggota Polwan terjun ke jalan raya melakukan pengaturan sekaligus membagikan bingkisan makanan ringam untuk pemudik.

Kapolres dan anggota Polwan, bagi bagi makanan ringan sebagai perhatian kepada masyarakat diperjalanan, karena rasa lelah selama perjalanan sangatlah dirasakan pemudik yang menggunakan kendaraan.

Sikap humanis Kapolres dan anggota, bagi bagi Bingkisan makan ringan/snack disambut para pemudik terutama yang mendapatkan bingkisan dari anggota.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, “ini dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada para pemudik, saat dijalan kita bagi bagi makanan ringan kepada mereka, ujar Kapolres.

Ditambahkan, kerja keras dan upaya kami, adalah mampu melihat keamanan para pemudik, setelah upaya mengantisipasi macet kita lakukan dengan melakukan pengaturan, rekayasa lantas, dan lainnya, tandas Kapolres.

” Polres Karawang berupaya dalam mewujudkan Mudik aman, mudik berkesan, dengan upaya CAKEP yaitu Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi, tandasnya.