Berbagi Kebahagiaan, Erni Sugiyanti Laksanakan Qurban di Sejumlah Titik di Kabupaten Bogor

0
17

beritatandas.id, Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Erni Sugiyanti laksanakan Ibadah qurban pada Idul Adha 1442 hijriah.

Pada pelaksanaan ibadah qurban tahun ini, Ernie Sugiyanti berkurban sebanyak dua ekor sapi dan sepuluh ekor kambing.

Hewan qurban tersebut kemudian diserahkan ke sejumlah titik lokasi di wilayah Kabupaten Bogor.

Diantaranya yaitu Kampung Sukasari Lama Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo kemudian Kampung Pasar Meong, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi.

Kemudian Kampung Sirnasari Jalan Pintu Ledeng No 2 RT 3 RW 06 Pagelaran Ciomas serta sejumlah lokasi di Kecamatan Babakan Madang dan Gunungsindur.

Erni Sugiyanti menyampaikan pada momentum Idul Adha tahun ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19 pihaknya bermaksud berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin bisa berbagi sedikit kebahagiaan. Kami berharap para tetangga, para warga bisa menikmati makan daging sapi dan kambing dengan varian masakan yang mereka suka bersama keluarga,” kata Erni Sugiyanti dalam keterangannya pada Selas, 20 Juli 2021.

Untuk Informasi, saat ini di Kabupaten Bogor penularan Covid-19 masih di atas 900 kasus per hari. Dengan demikian berdampak pada banyaknya pasien yang melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Kami juga memberikan daging sapi dan kambing untuk pasien yang sedang isoman. Kami harap bisa menambah protein yang artinya menambah imun supaya segera sembuh dari Covid-19,” pungkasnya.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here