Berikan Rasa Nyaman, Polres Sumedang Ploting Personil Di Rest Area KM194 Tol Cisumdawu

Sumedang – bertempat di wilayah hukum Polres Sumedang, Polda Jabar, telah dilaksanakan giat KRYD pengamanan rest area KM 194 B jalan TOL Cisumdawu yang sudah di buka untuk dipergunakan jalur mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Paseh AKP NURONI KANDIANA, S.Pd I. M.Pd beserta anggota piket Polsek Paseh.

Ruas jalan tol yang dipergunakan untuk pemudik hanya di buka satu jalur dari arah Cimalaka (fase 4) sampai dengan Ujungjaya (fase 6), dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paseh memberikan himbauan kamtibmas diantaranya:
– Agar pengendara untuk tetap berhati – hati ketika melintasi jalan TOL Cisumdawu tersebut karena untuk rambu2 belum lengkap dan strutur jalannya belum rata dan baru di buka satu jalur.
– Memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat yang berdekatan dengan jalan tol terkait dibukanya jalan TOL Cisumdawu tersebut untuk tidak melintas di ruas jalan.
– Tetap bersikap ramah terhadap pemudik yang bertanya maupun memerlukan perunjuk terkait kondisi jalan TOL.

hari pertama pembukaan jalan tol Cisumdawu tersebut hanya di pergunakan satu jalur arah dari Bandung ke Kertajati ( jalur pemudik ), serta situasi di rest area KM 194 B masih sepi belum ada pengemudi yang beristirahat di rest area tersebut dan arus lalin lancar.

kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif.
Bahwa kegiatan KRYD pengamanan di rest area tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan untuk mengurai kemacetan di pintu tol Cimalaka, dan utnuk menjaga situasi Kamtibmas saat arus mudik hari raya idul fitri 1444 H, dengan adanya kegiatan tersebut diharapan para pemudik merasa aman dan nyaman saat berkendara maupun beristirahat di rest area KM 194 B tersebut.