Bersama Milenial PKB Subang Gelar Foobdank

0
21

beritatandas.id, Subang – Peredaran Covid-19 di Kabupaten Subang menurun jadi level 2, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang tetap mengelar Foodbank atau berbagi untuk masyarakat di hari Jumat.

Dalam kegiatan foodbank yang digelar di Wanareja Kecamatan Subang, Kab.Subang DPC PKB Subang mengait kelompok komunitas milenial.

“Guna membangun keteladanan, kami ajak anak milenial untuk berbagi dalam giat foodbank ini,” ujar, Wakil ketua DPC PKB Subang Bidang kepemudaan Agus Solihin, Jumat, 3 September 2021.

Kegiatan ini tutur Agus atas arahan ketua DPC PKB Subang Kang Bro Zaenal Mutaqin, juga upaya ikhtiar untuk kesuksesan Gus Muhaimin dan Kebesaran PKB pada 2024 nanti.

“Moga kebaikan kecil ini bisa membantu masyarakat dan menimbulkan radiasi positif untuk kesuksesan cita-cita ketum kami Gus Muhaimin serta kebesaran PKB untuk ummat,” paparnya.

Selanjutnya, Foodbank dengan tema, Bela usaha warung tebar kebaikan, juga bentuk manifestasi dari platform PKB Subang Gotong Royong Melayani Ummat.

“Makanan ini kami beli dari warung kecil, dibagikan kepada tukang becak, ojeg, pengemis, musyafir serta masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here