Bhabinkamtibmas Aiptu Susilo Sambang dan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pemuda Desa Pangarengan

POLRES SUBANG – Rabu 03 Mei 2023, Aiptu Susilo Bhabinkamtibmas Ds Pangarengan Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan patroli dan sambang ke Desa Warga Masyarakat terutama pemuda yg sedang berkumpul di Desa pangarengan Kec.Legonkulon memberi himbauan Kamtibmas kepada pemuda dan masyarakat Desa Pangarengan dalam mencegah terjadinya C3 gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya di lingkungan Desa Pangarengan Kec Legonkuon Kab.Subang.

Atas perintah Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi kepada anggota terutama seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Legonkulon agar lebih giat lagi sambang dan patroli terutama pada jam2 rawan baik siang maupun malam hari di Wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

Kegiatan patroli pada siang maupun malam hari sudah rutin dilakulan oleh jajaran Polsek Legonkulon dalam upaya Preventif kepolisian mencegah terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainya.

Diharapkan, dengan adanya giat patroli ini guna terciptanya masyarakat dalam memelihara harkamtibmas, menjadi ajang silaturahmi kamtibmas, dan adanya kerjasama antara masyarakat dengan Pihak kepolisian sektor Legonkulon dalam rangka mencegah kejahatan.

Tak lupa, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Ds Pangarengan Polsek Legonkulon Aiptu Susilo pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas Desa atau piket jaga di Polsek Legonkulon Polres Subang, tegasnya