Bhabinkamtibmas di Sukatani Tak Henti Hentinya Lakukan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Purwakarta – Upaya upaya pengamanan serta himbauan sosialisasi dalam menjaga Kamtibmas terus di laksanakan oleh kepolisian sektor( Polsek) Sukatani Polres Purwakarta agar tercipta rasa aman dan nyaman kepada warga yang ada di wilayah hukum kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan kegiatan pengamanan dan Himbauan sosialisasi uji coba jalur kereta api cepat merupakan upaya pihak kepolisian Republik Indonesia ( POLRI) dalam membantu pemerintah mensukseskan salah satu proyek strategis yang sedang melakukan uji coba jalur perlintasan kereta cepat.

Seperti yang di lakukan oleh anggota bhabinkamtibmas desa malang nengah Bripka Krisno Taufik terus melaksanakan himbauan sosialisasi kepada warga malang nengah yang berada di dekat perlintasan kereta cepat agar tidak memasuki area jalur kereta api cepat.

“Anggota bhabinkamtibmas tak henti henti nya memberikan himbauan kepada warga desa malang nengah agar tidak mendekati apalagi masuk ke area rawan/berbahaya jalur kereta api cepat (KAC),semua itu demi keselamatan serta keamanan warga yang ada dekat dengan perlintasan KAC”.

Dirinya menambahkan melalui Anggota bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta himbauan sosialisasi akan lebih mudah dan efektif dilaksanakan mengingat kedekatan emosional antara warga dengan pihak kepolisian sudah terjalin hubungan baik .

Dengan adanya himbauan sosialisasi oleh bhabinkamtibmas desa malang nengah kepada warga dibantu adanya spanduk dan rambu di larang masuk ke area rawan/ berbahaya dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta masyarakat terhindar dari bahaya Arus listrik tegangan tinggi proyek uji coba jalur kereta cepat.