Bhabinkamtibmas Monitoring Rencana Kesiapan Pembangunan Rutilahu Di Desa Klari Karawang

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek klari polres karawang, sesuai arahan Kapolsek klari Kompol.,Hidayat

.,SH dan sesuai mandat Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR agar Supaya Para Bhabinkamtibmas memonitoring kegiatan Pembagunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik ibu Sami di Dusun Kopo Rt 009 Rw 002, Desa Klari, Kecamatan klari karawang, yang di laksanakan oleh pemdes klari di pimpin Kades Klari ibu Aan Anengsih didampingi staf desa. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan akan berlanjut di anggaran tahun 2023.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH, mengatakan kegiatan hari ini Rabu 23 November 2022 monitoring pelaksanaan rencana program Rutilahu yang dilaksanakan pemdes klari mentransformasikan ke polsek klari guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh masyarakat.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari program Quick Wins Polri presisi yang di gagas Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPHR agar Bhanbinkamtibmas dengan masyarakat di wilayah binaannya dan dalam membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan menjadi solusi.

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan nilai-nilai gotong royong, partisipasi, kepedulian dan perhatian sesama dan terciptanya kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, dalam melaksanakan tugas mulia ini ia meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk menjalankan dengan penuh keikhlasan, semangat kebersamaan dan tanggung jawab yang tinggi.

“Semoga pembangunan ini bisa diselesaikan tepat pada waktunya dan diharapkan dapat membantu meningkatkan taraf kehidupan dan kesejahteraaan warga untuk hidup layak dengan memiliki rumah layak huni,” pungkasnya.

( Lx )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here