BhabinKamtibmas Polsek Cibalong Bripka Andi Maulana melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Singjaya Kec Cibalong.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Jum’at 12 Mei 2023, Jam 08.30 Wib s/d selesai, Bripka Andi Maulana melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Singjaya Kec Cibalong.

Cibalong – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Cibalong, melalui Bripka Andi Maulana melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Pembinaan kepada Warga masyarakat Kp.Tarunajaya Ds.Singajaya Kec.Cibalong tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Bripka Andi Maulana menyampaikan akan terus mengingatkan pentingnya menjaga harkamtibmas salah satunya dengan cara melaksanakan kegiatan ronda malam dilingkungan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri.”

“Toda,Toga Dan Tomas Ds. Singajaya juga sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cibalong yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Cibalong , 12 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M