Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444H di Masjid Teja Suar Jl.Tuparev Kedawung Kab.Cirebon

Red

POLRES CIKO – KEDAWUNG,

Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko Selalu hadir di tengah warga masyarakat, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Aiptu H.Kamaludin melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H, bertempat di Masjid Tejasuar komplek SMA Muhammadiyah Cirebon. Jumat (21.04.2023)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H, merupakan tugas pelayanan Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melaksanakan sholat idul fitri tersebut, dan diharapkan bisa terjalinnya hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri yang merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami memberikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga desa binaanya”.

 

Selain melaksanakan pengamanan sholat idul fitri Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.