Bhabinkamtibmas Polsek Salopa dan Babinsa Koramil Melaksanakan Monitoring kegiatan penyaluran Bansos Beras oleh Bulog kepada warga masyarakat Desa Mandalahayu, Kec. Salopa.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Selasa, 9 Mei 2023, Sekitar Jam 10.00 Wib sd selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Salopa, Brigadir Ifans, dan Babinsa Koramil Koptu Romi Melaksanakan Monitoring kegiatan penyaluran Bansos Beras oleh Bulog kepada warga masyarakat Desa Mandalahayu, Kec. Salopa, bertempat di Aula Desa di kantor Desa Mandalahayu Salopa.

Mandalahayu – Dalam rangka memenuhi kebutuhan warga yang kurang mampu, Bulog mengadakan Penyaluran Bansos Berupa Beras sebanyak 648 Karung berisi 10 kg untuk 648 warga Mandalahayu yang kurang mampu, kegiatan di laksanakan aula serbaguna Desa Mandalahayu Kec. Salopa, Bhabinkamtibmas Polsek Salopa Brigadir Ifans dan Babinsa Koramil Salopa Koptu Romi ikut memonitoring dan mensukseskan serta membantu kegiatan tersebut yang diharapkan bisa sesuai rencana, lancar dan sukses.

“Ditempat yang sama Bpk Kaur Kesra Desa Mandalahayu, sdr Bpk Yusup mengapresiasi kehadiran dari pihak Babinkamtibmas Polsek dan Babinsa Koramil karena demi kelancaran acara sampai dengan selesai, selanjutnya Team Kesra melaksanakan pengarahan dan penyaluran secara teratur, acara berjalan sukses dan aman terkendali.

Salopa, 9 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M