Bhabinmas hadiri rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementar hasil pemutakhiran (DPSHP) untuk pemilu tahun 2024.

Polsek Karangtengah, Polres Cianjur, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah menghadiri giat Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) untuk Pemilu Tahun 2024, di Aula Kantor Desa Sabandar Kec. Karangtengah Kab. Cianjur. Selasa (09/05/2023).

Giat Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) tersebut dilaksanakan setelah dilaksanakan COKLIT (Pencocokan dan Penelitian) Data Pemilih oleh Pantarlih (Petugas Pemutahiran Data Pemilih).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA mengatakan, dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kamtibmas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Kapolsek Karangtengah menuturkan hal ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Karangtengah-Cianjur dapat terpelihara dengan aman dan kondusif karena Polri selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” Terangnya.