Home Hukum dan Kriminal Birahi Memuncak, Seorang Pemuda di Purwakarta Nekad Perkosa Tetangga

Birahi Memuncak, Seorang Pemuda di Purwakarta Nekad Perkosa Tetangga

beritatandas.id, PURWAKARTA – Pria bernama R. Mochamad Dirgantara (25) warga Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, nekat memperkosa tetangga indekosnya.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi terhadap seorang karyawati swasta yang diktahui berinisial AMA (18), warga Desa Balong Gandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang itu di sebuah indekos daerah kampung Cimuntuk Desa/Kecamatan Sukatani, kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Reskrim, AKP Fitran Romajimah mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pada Selasa (16/2/2021) sekira pukul 05.00 WIB, disebuh tempat kost.

AKP Fitran menjelaskan, pelaku yang merupakan tetangga koraban memang sering memperhatikan korban. Lalu, pada Selasa (16/2/2021) pukul 05.00 WIB, pelaku ini memasuki kamar kos korban.

“Saat pelaku membuka pintu dan akan menutupnya kembali, si korban terbangun dan bertanya ke pelaku dengan mengatakan ‘mau ngapain a?” Papar Fitran, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Jumat (19/2/2021).

Ia menambahkan, Korban terkejut kemudian terbangun, pelaku langsung membekap badan korban dengan menindihkan badannya ke badan korban sambil menutup mulut korban dan mengatakan ‘diam lu kalau teriak gua bunuh’.

“Pelaku langsung membuka celama dan celana dalam korban. Korban mencoba melawan dengan terus menerus menendang pelaku tapi terus ditahan oleh pelaku sambil pelaku membuka celana dan celana dalamnya sendiri hingga sebatas lutut. Dan menyetubuhi korban,” jelas Fitran.

Setelah berhasil memperkosa korban, sambung Fitran, pelaku langsung pulang ke kamar kosnya yang berada di samping kamar kos korban.

“Saat ini pelaku sudah berhasil kami amankan di Mapolres Purwakarta.
Atas perbuatannya ini, pelaku dijerat pasal 285 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkasnya.

 

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Jalan Raya Cirangkong Subang Tertutup Longsor

beritatandas.id, SUBANG - Ruas Jalan Kabupaten Cijambe-Cirangkong, Kabupaten Subang, tertimbun longsor, pada Jumat dini hari ( 26/2/2021). Diduga longsor tersebut terjadi akibat hujan disertai angin...

Pemerintahan Ojang Wariskan Hutang 4 Miliar

beritatandas.id, SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang diwarisi hutang pada masa kepemimpinan Bupati Ojang Sohandi, tunggakan hutang tersebut berasal dari tunggakan bekas makan minum para...

Polres Subang Ungkap Kejahatan Pencurian Dengan Kekerasan

beritatandas.id, SUBANG - Polres Subang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dan pemberatan, serta pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Diungkap Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto...

Jelang HUT Kostrad, Armed Purwakarta Gelar Donor Darah

beritatandas.id, PURWAKARTA - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) ke-60, Resimen Armed 2/1 Kostrad menggelar donor darah di Aula...

Giliran Lapas Purwakarta Dilakukan Vaksin

beritatandas.id, PURWAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Purwakarta, Sopiana bersama beserta seluruh pejabat struktural terkait, menerima Vaksinasi COVID-19 tahap dua, yang berlangsung...