Borong Satu Gerobak Somay, Food Bank PKB Subang: Gus Muhaimin Presiden 2024

beritatandas.id, SUBANG – Pedagang somay tampak bahagia saat satu gerobak daganganya diborong dalam kegiatan Food Bank yang diselenggarakan oleh DPC PKB Subang.

Momen kebahagiaan pedagang somay itu terekam dalam unggahan video Instagram yang dibagikan Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin pada Jumat, 18 Juni 2021.

“Alhamdulillah terimakasih kepada PKB dan Food Bank yang telah membantu usaha kecil-kecilan, ini saya di borong di hari Jumat, makasih banyak semoga rezekinya tergantikan oleh yang tak terduga,” ucap pedagang somay dalam video Instagram.

Tak hanya itu, dalam video tersebut pedagang somay juga mendoakan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk jadi presiden 2024.

“Dan terimakasih kepada ketua (Gus Muhaimin) yang mudah-mudahan ingin dia menyalonkan presiden. Semoga dia menjadi presidennya,” ucapnya lagi.

Pada unggahan yang sama Zaenal Mutaqin menyampaikan program Food Bank yang diinisiasi oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda ini sudah dijalankan selama dua bulan terakhir oleh DPC PKB Subang

“Foodbank adalah progam PKB berbagi yang di inisiasi oleh Ketua DPW PKB Jabar Kang Bro @syaifulhooda Alhamdulillah sudah dua bulan ini telah dilakukan secara Istiqomah oleh PKB Subang,” tulis Zaenal Mutaqin yang Literasinews.com kutip dari akun @zenal.azka.

“Dan insya Allah Foodbank beli dari pedagang kecil dibagikan kemasyarakat kecil ini insyaalloh akan kami lakukan secara Istiqomah di hari Jumat,” sambungya.

Zaenal berharap lewat ikhtiar gerakan Food Bank ini PKB jadi partai pemenang dalam kontestasi pemilihan umum disemua level dan tingkatan.

Selain itu bisa mengantarkan Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

“Moga dengannya PKB jadi partai pemenang dan Ketum PKB Gus Muhaimin @cakiminow Menjadi Persiden 2024 serta dengannya pula bangsa kita terhindar dari berbagai bencana,” pungksanya.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here