BRIMOB Kompi 3 Purwakarta Jaga Keamanan Check Point KM 47 Karawang

beritatandas.id, KARAWANG – Anggota Kompi 3 Purwakarta, Batalyon C Pelopor melaksanakan giat pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020 serta rute jalur check point di KM 47 Karawang Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kelancaran pelaksanaan pemeriksaan check point kendaraan di KM 47 Karawang Barat serta dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Karawang.

Brigadir Dasep Suhendar selaku Danru yang ditunjuk Komandan Kompi untuk memimpin 4 Anggota dari Kompi 3 Purwakarta yang melaksanakan pengamanan ini pun menyampaikan kepada anggotanya bahwa sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Asep Saepudin, S.I.K yaitu “Disini kita melaksanakan pengamanan untuk membantu Satlantas Polres Karawang yang mengatur arus lalin dan mendampingi pemeriksaan kendaraan yang melintas karena dikhawatirkan masih ada pengendara yang melanggar dari aturan PSBB di KM 47 Karawang Barat ini” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung sedikitnya masih ditemukan dari para pengendara yang melanggar dalam peraturan penerapan PSBB dan Briptu Yusuf Yudha pun memberikan himbauan kepada para pengendara “Patuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah selama masa pandemi Covid-19 ini karena untuk kebaikan kita bersama” tutupnya.

 

Redaksi