Bupati Jimat Akan Lantik 6 Pejabat BUMD Air Minum Tirtarangga Subang

Subang, beritatandas.id – Panitia Seleksi ( Pansel) Open Bidding Pengisian untuk Jabatan tiga Dewan Pengawas ( Dewas) dan tiga Calon Direksi di Perusahaan Umum Daerah ( Perumda) Air Minum Tirtarangga Subang sudah masuk tahap akhir.

Dengan telah di Umumkanya oleh panitia Seleksi melalui Wabsait Diskomimfo Subang.Go.id.

Dengan Nomor .06/Pansel/ Was Dir- BUMD-TRS/2021.
Tentang pengumuman hasil Seleksi akhir Calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi terpilih BUMD Perumda Tirtarangga Subang.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Open Bidding Pengisian Jabatan Dewan Pengawas dan Direksi di Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirtarangga Subang H.Asep Nuroni menyampaikan kepada Berita Tandas Kamis (30 Desember2021) di Ruang kerjanya.” Berdasarkan peraturan Menteri Dalam Negeri No.37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota Dewasa atau anggota Komisaris dan anggota Direksi BUMD.

Hasil keputusan Bupati Subang Nomor : PB.04.05/KEP.593-Pe/2021 tgl 15 Nopember 2021 tentang Tim Pelaksana Penilai Kemampuan dan kepatutan Calon Dewas dan Calon Direksi Perumda Air Minum Tirtarangga Subang.

Berdasarkan hasil penilaian Pansel dan Wawancara Bupati Subang menyampaikan yang dinyatakan Lulus berdasarkan alpaabet sebagai calon Dewas dan Calon Direksi terpilih.
Diantaranya Tiga Calon Dewas
1.Drs Cecep Supriatin M.Si perwakilan dari pemda.
2.Lykman Nylhakim SI Kom
3.Suryqnq SE.

Kemudian Tiga Calon Direksi yang dinyatakan Lulus dan Terpilih 1.Kenny Kaparang ST,, 2.Nindya Nakata SE,, 3
.Ujang S.Sos, M.Ap.

Adapun anggenda pelaksanaan pelantikan ke 6 Pejabat terpilih akan dilantik oleh Bupati Langsung di Aula Oman Sharoni Pemda Subang pada Hari Selasa 4 Januari 2022 jika tidak ada perubahan jadwal .” Pungkasnya.( H.Ade Bom)

 

Redaksi