Cegah Gukamtibmas Saat Sholat Tarawih, Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Mesjid Dan Mushola

Kota Sukabumi– Saat Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, personel Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi Polda Jabar melaksanakan Patroli dengan sasaran Mesjid dan Mushola, Selasa (11/04/2023) malam.

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada saat warga Melaksanakan Sholat Tarawih serta mencegah adanya Curanmor di Parkiran Mesjid dan Mushola. Anggota yang melaksanakan kegiatan melaksanakan patroli menyasar pada Mesjid dan Mushola di wilayah Kecamatan Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menjelaskan, untuk mencegah gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, dan mengantisipasi adanya Curanmor pada kendaraan milik jama’ah tarawih, Polsek Cireunghas menempatkan anggota untuk berpatroli dengan sasaran Mesjid dan Mushola, “jelas Hendrayana.

Selain itu kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Jama’ah, agar menambahkan kunci pengaman ganda pada kendaraannya , agar lebih aman dari incaran para pelaku tindak kejahatan curanmor.”Lanjutnya.