Cegah Maraknya aksi kriminalitas, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam

Cileunyi – Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melakukan patroli dialogis dan sambang ke beberapa lokasi Mesin ATM maupun lokasi rawan kejahatan khususnya menjelang dini hari yang ada di wilayah kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (5/9/2023)

Patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Anggota Samapta Aipda Hadi Misno memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada security ataupun masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. Mengatakan, tujuan dari Patroli malam hari inj dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat ataupun yang masih beraktifitas pada malam hari.

“Patroli ini rutin kami lakukan tiap hari di jam rawan Utamanya menjelang dini hari  dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat dan kesempatan seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli kami juga menyambangi para perumahan-perumahan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan lebih waspada terhadap kejahatan Pencurian maupun curanmor.

“Kami  mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, “Ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.